Advertisements

Pambar Topi Bayi Lucu dan Topi Lucu Bayi

Pambar Topi Bayi Lucu

pambar topi bayi lucu telah menjadi salah satu bagian dari perkembangan fashion yang saat ini sedang banyak digemari Aneka macam model dan bentuk topi distro pun diciptakan untuk memenuhi permintaan konsumen yang kian meningkat.

Bentuk topi distro tidak selalu berbentuk bundar, namun lebih variatif dengan tambahan renda maupun aksen-aksen lain untuk mempercantiknya. Tidak hanya kaum wanita, para pria pun juga banyak yang tertarik untuk mengenakan topi distro guna menunjang penampilannya.

Namun tahukah Anda ada tips mudah dalam merawat topi distro agar tidak cepat kusam, belel, atau seratnya rusak? Simak beberapa tips berikut ini :

Saat mencuci topi distro pisahkan dari pakaian lain dan gunakan air dingin untuk mencucinya. Pakai detergen yang cukup lembut dan tambahkan pelembut dan pewangi pakaian.
Hindari penggunaan pemutih dan air panas untuk mencuci topi distro karena akan mempercepat warnanya memudar.
Jangan menggosok topi distro terlalu keras dan hindari penggunaan sikat pakaian karena akan mudah menyebabkan seratnya menjadi lebih cepat rusak.
Hindari menuangkan cairan pelembut atau pewangi dan detergen langsung mengenai bagian topi distro untuk mencegah warna kainnya luntur. Cara yang lebih baik adalah terlebih dahulu larutkan detergen atau pewangi dan pelembut pakaian dengan air bersih baru kemudian mencuci topi distro di dalamnya.
Kucek secara perlahan dengan tangan. Sebaiknya jangan gunakan mesin cuci untuk mencuci topi distrokarena bisa mengakibatkan bentuk topi mengalami perubahan terutama bagian sisi atau ujungnya yang mudah rusak. Untuk menghindari topi kusut dan berubah bentuk, maka tidak perlu diperas setelah selesai dicuci. Cukup ditekan perlahan untuk mengeluarkan airnya dan dikibaskan sebelum dijemur.
Saat menyimpan topi distro usahakan untuk memisahkannya dengan jenis pakaian lainnya. Gunakan gantungan khusus topi dan usahakan jangan menumpuk topi distro dengan model yang berbeda agar tidak merusak bentuk aslinya.
Saat menyimpan Anda bisa menambahkan kamper atau pewangi lemari untuk mencegah masuknya ngengat yang dapat merusak topi distro. Kini topi tidak lagi sesakral itu, tapi bukan berarti aksesoris fashion yang satu ini bisa kamu pakai sembarangan! Ayo kenali dahulu ragam topi untuk cowok dan tips memilih topi yang cocok untukmu.
. Flat Cap

Corak dan jenis flat cap via ebay.co.ukCorak dan jenis flat cap via ebay.co.uk

Topi ini memiliki kesan tradisional dan old school. Di Indonesia, berkat Pak Tino Sidin yang selalu memakainya, topi ini sering kali identik dengan seniman. Jenis topi ini sendiri berawal dari Inggris, kurang lebih sudah ada sejak abad ke-. Menjamur kembali pada tahun 0, topi ini banyak dipakai anak muda yang ingin bergaya classy. Sampai tahun 0-an, minat terhadap topi ini sempat menurun kecuali di lingkungan kerajaan maupun para orang tua.

Topi Lucu Bayi

Beberapa jenis topi kupluk anak dan turban bandana bayi lainnya antara lain Sesederhana memakai jaket ber-hoodie, penampilanmu pun nggak akan dibuat ribet. Topi baseball yang ringkas, tinggal pakai settt!

@derbyromero via .instagram

Para kaum pria memang selalu mendapat penampilan yang maksimal tanpa perlu dibuat ribet. Biasanya, jaket ber-hoodie akan menjadi pilihan nomer satu untuk sekadar hangout ke luar rumah. Ditambah topi untuk menyempurnakan penampilan yang sederhana pun bisa kamu jadikan pilihan. Yakin nggak mau pakai, guys?
0. Bahkan untuk kamu yang ingin mengusung baju banyak lapis dan sporty, topi baseball ini bisa jadi pelengkap penampilanmu.

Sporty abis~ via lookbook.nu

Untuk kamu para cowok yang lebih ingin mengeksplor penampilan yang agak jauh dari sederhana, kamu juga bisa mencoba penampilan ber-layer seperti di atas. Mau memakai kaos, vest, dan jaket secara bersamaan pun bisa kamu pakai. Celana jogger bisa kamu jadikan pilihan untuk memudahkan mobolitasmu yang banyak. . Masih ingat dengan topi “tersayang” ini? Topi baseball dengan bordiran sinetron yang happening di jamannya. Hayo, siapa yang pernah punya?

Teruntuk yang Tersayang… via .bintang

Untuk kamu generasi 0-an yang mengikuti jalan cerita sinetron yang hits banget di masanya, tersayang, pasti banyak yang punya topi baseball asli Indonesia ini deh. Kamu pasti pernah memakai topi ini untuk jalan kemana-mana. . Dengan jaket berwarna metalik unik ini, penampilan para cowok dijamin jadi lebih berkelas. Pakai topi agar rambutmu lebih bisa diatur.

Asik nih via lookbook.nu

Jaket berwarna abu-abu metalik memang layak untuk dicoba, teruntuk kamu para cowok yang ingin penampilan berbeda tapi tetap menawan. Dengan sepatu kets saja, segala macam aktifitasmu bisa diatasi dengan mudah. Tambahkan topi supaya rambutmu nggak awut-awutan, guys. Mau coba gaya ini untuk ke kampus atau jalan ke luar?
. Dengan bordiran berbentuk mahkota terbalik di topi, penampilanmu yang hanya bermodal kaos putih dan jaket pun bisa jadi lebih berbeda.

@realllllmino via .instagram

Daripada dibuat ribet, kamu hanya perlu memakai kaos putih dan jaket plus topi biru untuk terpasang di kepalamu. Bordir berbentuk mahkota kuning terbalik yang unik ini pun bisa dijadikan pilihan, supaya penampilanmu lebih berbeda. Tinggal pakai celana jeans pun, penampilan sederhana ini bisa didapat. . Segala gambar yang terbordir di topi baseball-mu bukan jadi masalah. Dengan gambar monyet pun, asal ada pada satu tema dan nyaman, bisa kamu pakai.

@nuhevita via .instagram

Segala gambar dan motif yang terurik di topi baseball bukan jadi hal yang pelru dipermasalahkan. Pun jika kamu pandai memadukan tema yang pas, semua teta[ terlihat serasi. Dengan tema monyet, penampilan Evita Nuh pun tetap terlihat menawan. Masih mau melewatkan item serbaguna ini, guys?
. Supaya rambut tak terkibas oleh angin, kamu bisa juga mengandalkan topi. Pun dipadukan dengan coat akan tetap menawan.

@alikaislamadina via .instagram

Tak hanya untuk melindungi dari sinar matahari, kamu punbisa membuat rambutmu tetap tertata rapi dengan topi. Walau digoyang angin, rambut tetap tertata dengan sempurna, kayak Alika Islamadina di atas.topi lucu bayi

Advertisements

Posted on February 25, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s